Penitipan Di Sunmor SSA – Jualan Jadi Nggak Repot Dengan Penitipan

Penitipan di Sunmor SSA, Stadion Sultan Agung. Untuk membantu pedagang yang kerepotan membawa barang dan perlengkapan dagangannya.

Monggo bagi pelaku usaha kecil yang sedang cari tempat jualan. Mencari peruntungan dengan menjajakan dagangannya. Di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta setiap hari minggu pagi ada event jualan dan wisata belanja Sunmor.

Sunmor SSA

Event ini biasa disebut Sunmor SSA alias Sunmor Stadion Sultan Agung. Tempatnya memang agak ke selatan Jogja, tapi justru itu yang menarik, paginya bisa ke Sunmor Stadion Sultan Agung, siangnya bisa semakin ke selatan lagi berwisata di wilayah pesisir, Pantai Pantai yang menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan Sunmor ini dimulai dari pukul 06.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), dan selesai pada pukul 11.30 WIB.

Bagi masyarakat yang jenuh dirumah dan berencana untuk berekreasi, bisa memburu dagangan yang murah meriah dan merakyat, selain itu tempat ini juga menyediakan tempat untuk berolahraga seperti Jogging, bersepatu roda, polo, dan berkuda. Bagi mereka yang ingin mencoba untuk menunggang kuda kecil-kecilan, juga disediakan kuda yang memang disewakan untuk berkeliling.

Ada lagi pedati yang ditarik oleh sapi, untuk sesekali merasakan bagaimana rasanya naik gerobak yang ditarik oleh sapi. Banyak juga permainan anak-anak seperti odong-odong, balon taman bermain, melukis dengan media gabus, dan sebagainya.

Tempat ini seperti pasar malam, tetapi diadakan pada pagi hari. Sangat cocok untuk menjadi tujuan rekreasi dengan budget rendah.

Nah sekarang kembali kepada pembaca yang punya usaha.

Penitipan peralatan jualan

Di Sunmor SSA ini, Tondy Tenda menyediakan persewaan tenda, meja, kursi portable untuk berjualan disana.

Kami juga menyediakan jasa penitipan di Sunmor SSA untuk menitipkan perlengkapan jualan bagi pelaku usaha kecil yang membutuhkan penitipan perlengkapan dagangannya.

Teman teman yang biasanya datang ke tempat jualannya harus berkali kali karena tidak bisa membawa meja, kursi, rak baju, kompor, berbagai peralatan usahanya dalam sekali angkutan bisa mencoba untuk menggunakan jasa penitipan yang kami adakan. Ini khusus untuk pedagang yang berkegiatan di Sunmor Stadion Sultan Agung lho ya..

Jadi pelaku usaha dan para pedagang sekalian tidak perlu merasa kerepotan karena harus bolak balik dari rumah ke SSA berkali-kali untuk membawa semua perlengkapan jualannya. Dititipkan saja kepada kami, barangnya aman, jualannya nyaman.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *