Sewa Tenda Bulan Desember Untuk Jualan, Pameran, dan Kegiatan Lain

Sewa tenda bulan Desember tahun 2020, untuk jualan, pameran, dan kegiatan lainnya. Bulan desember 2020 adalah penutup tahun yang penuh warna. Bisa dianggap berwarna kelam dikarenakan kita hidup semakin susah. Susah karena ada pandemi virus corona yang membayangi hidup kita. Bisa juga dianggap berwarna cerah. Cerah karena ternyata hidup kita semakin baik pada tahun 2020 ini. Gimana bisa semakin baik? Ya itu masing masing dari kita bagaimana memaknainya.

Bulan Desember ada Pilkada

Kegiatan besar yang berlangsung kemarin ini saja misalnya, Pilkada. Telah berlangsung pemilihan kepala daerah. Jika anda atau jagoan yang anda pilih menang dalam pemilihan kepala daerah itu, kan merupakan suatu yang baik bagi anda. Jika kalah, ya itu juga merupakan suatu kemenangan, hanya saja masih tertunda.

Bulan ini juga kita jadi tahu kenapa kita nggak dapat Bansos

Atau kabar besar lainnya, pada minggu pertama bulan desember ini. Ada menteri yang tertangkap korupsi karena bermain dalam bantuan sosial yang diperuntukan bagi rakyat yang hidupnya susah karena Covid19.

Bisa saja anda yang selama ini hidupnya semakin susah dan berharap dapat bantuan sosial. Setelah sekian lama menunggu ternyata bantuan yang diharapkan tidak kunjung mendatangi anda. Lalu anda menjadi frustrasi, depresi, dan stress. Stres dan tertekan karena merasa anda sendirian menghadapi kesulitan kesulitan yang ada.

Dengan adanya kabar bahwa ternyata bantuan sosial ada yang dikorupsi tentu kita jadi sadar. Sadar gimana? Ya sadar bahwa kita nggak dapat bantuan sosial itu bukan karena tidak layak dibantu. Banyak alasan kenapa kita nggak dapat bantuan sosial, salah satunya karena dikorupsi itu tadi.

Kenapa penulis menuliskan tentang bansos ini? Karena penulis pun mengajukan permohonan bantuan sosial sebelum ini. Dan tentu saja, penulis tidak mendapatkan bantuan apapun ditengah gembar-gembornya berita bansos.

Bulan desember ini akan banyak hujan

Bulan desember ini hampir setiap harinya hujan. Baik itu hanya hujan ringan, rintik rintik air yang jatuh dari langit, hingga hujan deras yang disertai petir dan angin kencang.

Di Yogyakarta dan sekitarnya, hujan bisa merata di setiap tempat. Bisa hanya terjadi hujan hanya di satu dua wilayah. Yang perlu diwaspadai adalah jika terjadi hujan pada waktu waktu produktif, seperti saat pagi hingga sore hari. Selalu periksa prakiraan cuaca setempat sebelum anda pergi berkegiatan.

Melihat prakiraan cuaca bisa menggunakan fitur cuaca di google maps, bisa juga melihat dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Ini situs dari BMKG kalau mau lihat cuaca untuk sekarang dan beberapa hari kedepan.

Sewa tenda bulan desember ini untuk kegiatan di luar ruangan

Karena sering hujan, tidak ada salahnya anda menyewa tenda lipat jika anda berencana mengadakan kegiatan outdoor. Kegiatan seperti Sunday Morning atau sunmor, atau jualan diluar ruangan. Agar barang dagangan tidak kehujanan, tidak ada salahnya anda menggunakan tenda.

Baca ini untuk jualan di sunmor Maguwo.

Setiap hari minggu pagi saja misalnya, hampir selalu terjadi hujan. Bisa hujan setelah subuh, bisa juga menjelang siang hari. Selain itu juga bisa anda menyediakan jas hujan atau payung agar anda tidak kehujanan.

Bulan Desember ini juga nanti pada akhir bulan dan tahun akan dipenuhi oleh event dan kegiatan yang meriah. Mulai dari natalan hingga tahun baru. Semoga kegiatan kegiatan ini tidak terkendala atau dibatalkan karena Covid19.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *