Cara Promosi dan Pengenalan Produk Perusahaanmu di Sunmor UGM

Kegiatan promosi dan pengenalan produk adalah hal yang wajib dilakukan. Kegiatan ini dapat dilakukan di Sunmor UGM. Gimana caranya? baca hingga selesai.

Kamu harus promosi

Bagi pelaku usaha dan pebisnis, promosi untuk mengenalkan produk yang dimiliki harus dilakukan. Tak kenal maka tak sayang. Konsumen harus dibuat tau bahwa ada produk baru dari kamu. Jika tidak, bisa dipastikan produk tersebut tidak akan laku. Bisa jadi juga, produk tersebut juga tidak akan dikenal pasaran.

Dengan promosi, produk baru akan dikenal. Dengan promosi juga, produk lama dapat dipertahankan dari produk sejenis yang banyak muncul di pasaran.

Walaupun zaman sudah serba online, namun tidak serta merta kegiatan offline atau luar jaringan dapat ditinggalkan begitu saja. Hal ini juga berlaku dalam kegiatan promosi dan pengenalan produk.

Sebagai bukti, jasa pemesanan makanan secara online tidak dapat dilepaskan dari enak tidaknya makanan tersebut di dunia nyata. Makanan yang memang dikenal oleh masyarakat rasanya enak, akan lebih laku lagi dengan adanya jasa pemesanan makanan secara online. Ini contohnya. Jadi kata kuncinya apa? Dikenal, itu kata kuncinya.

Bagi produk baru, pengenalan produk harus benar benar melibatkan konsumen. Setidaknya konsumen bisa melihat, menyentuh, merasakan, mengecap, atau mendengarkan sesuatu tentang produk baru tersebut. Apakah tagline atau nama produk tersebut pernah terdengar calon konsumen ? Atau apakah logo atau gambar produk tersebut pernah dilihat oleh konsumen?

Bahkan saat produk tersebut sudah sangat dikenal, maka menjadi metonimia tersendiri bagi produk sejenis. Air mineral dalam kemasan misalnya, masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Aqua.

Promosi dan pengenalan produk gimana, kapan, dimana?

Jadi langsung saja. Disini Tondy Tenda mau nawarin sesuatu biar anda bisa promosi dan mengenalkan produk anda secara live dan interaktif. Kalau anda butuh space dan venue untuk mengenalkan produk dan jasa yang usaha anda miliki, anda bisa mencoba melakukannya di Sunmor UGM.

Sunday Morning (Sunmor) UGM, adalah tempat yang sangat ramai dan meriah. Kegiatan bernama Sunmor ini berlangsung setiap hari Minggu pagi di jalan lingkar timur Kampus UGM. Setidaknya seribuan pelaku usaha kecil menjajakan dagangannya disana. Seribuan pelaku usaha kecil ini mampu mendatangkan ribuan pengunjung hanya dalam enam jam kegiatan Sunmor.

Sudah banyak lho produk-produk baru dikenalkan di Sunmor UGM. Hal ini bisa terjadi karena memang Sunmor UGM terbukti mampu membuat pihak yang promosi disana puas. Kok bisa puas? Karena ramai pengunjung, letaknya strategis, perizinan kegiatannya mudah, dan pelayanannya komplit.

Ini sedikit buktinya,

Provider promosi di Sunmor
Promo salah satu provider di Sunmor UGM
Promosi tiket.com di Sunmor UGM
Promosi dan pengenalan produk berbentuk senam sehat
Promosi Air Asia di Sunmor UGM
Air Asia juga promosi di Sunmor UGM
Pengenalan produk air asia
Survei terhadap pengunjung bisa dilakukan saat promosi

Terus gimana kalau mau promosi dan pengenalan produkmu di Sunmor UGM? kamu bisa menghubungi Tondy Tenda kalau mau tau caranya. Tondy Tenda biasa membantu menghubungkan pihak yang ingin mengadakan kegiatan di Sunmor UGM kepada pengelola Pasar ini. Terbiasa menyediakan perlengkapan event dan jualan di Sunmor UGM membuat Tondy Tenda sangat mengenal seluk beluk pasar ini. Kamu tinggal tekan ikon Whatsapp di sebelah kanan atas untuk menghubungi Tondy Tenda dan memulai kegiatan promosi dan pengenalan produkmu.

Mudah kan? Ayo kenalkan produk milikmu.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *